Berita

Serba - Serbi HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di LPMP Sulawesi Selatan

Hari kemerdekaan RI seperti biasa disambut dengan berbagai macam kegiatan lomba olahraga dan seni di seluruh pelosok negeri tercinta, tidak terkecuali LPMP Sulawesi Selatan menyambut hari kemerdekaan ini dengan perlombaan olahraga dan seni. Meskipun tidak seramai tahun lalu namun semangat warga LPMP Sulawesi Selatan tidak surut untuk tetap melaksanakan lomba-lomba di sela-sela kesibukan rutinitas di kantor.

Jenis kegiatan yang diperlombakan antara lain Bola Voley Putra dan Putri, Domino, Tenis Lapangan, Nyanyi Putra dan Putri. Dan hasil lombanya adalah sebagai berikut :

  1. Voli Putra
    1. Bagian Umum
    2. Honorer
    3. Bidang PSMP
  2. Voli Putri
    1. Bagian Umum
    2. Bidang PSMP
    3. Bidang FPMP
  3. Domino
    1. Yegi Saputra
    2. Saparuddin, M.Pd
    3. Nursalam, SE., M.Pd
  4. Nyanyi Putra
    1. Burhan Thayeb
    2. Syamsuddin Muhidin
    3. Baharuddin Taba
  5. Nyanyi Putri
    1. Selvyana
    2. A. Zaenab
    3. Rahmatia
  6. Tenis Lapangan
    1. Pasangan Dr. Mardin dan Amirullah
    2. Pasangan Habibi dan Jeri
    3. Pasangan Idil Adha

Selain lomba untuk pegawai ada juga untuk anak-anak yang dilaksanakan setelah upacara bendera (17/8/17), antusias anak-anak tidak kalah dari orang tua mereka. Tiga macam pertandingan yang dilaksanakan yaitu lomba memindahkan bendera ke dalam botol, lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan puzzle. Tempat perlombaan dilakukan halaman depan kantor LPMP Sulawesi Selatan, anak-anak melakukan lomba dengan gembira dan semua mendapatkan juara.

Close
Close