Berita

Pelantikan Pejabat Eselon IV Di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Tahun 2017

Bapak Muhajir Efendy, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) melantik 144 pejabat akibat dari rotasi pejabat dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), rabu (6/9/17) di kantor Kemendikbud Jakarta. Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari delapan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), 21 pejabat administrator (eselon III), dan 115 pejabat pengawas (eselon IV).

Mendikbud menjelaskan rotasi ini bertujuan untuk mewujudkan wajah baru di lingkungan Kemendikbud yang lebih segar dan lebih kondusif. "Rotasi ini merupakan bagian tour of duty dan tour of area, agar kita tidak terperangkap dalam zona aman dan nyaman sehingga tidak ada perubahan dan keinginan untuk maju," kata Muhadjir Effendy.

Muhadjir berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar segera bekerja dan mengadakan penyesuaian dengan posisi yang baru. "Segera lakukan penyesuaian, tanya sekitarnya apa yang selama ini sudah dilaksanakan. Jika melihat ketidakberesan mohon segera dibenahi di lingkungan masing-masing!" pesan Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang tersebut. (sumber https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2017/09/ lantik-144-pejabat-mendikbud-....).

Pejabat LPMP Sulawesi Selatan juga tidak lepas dari rotasi, khusus untuk pejabat eselon IV yang telah menduduki jabatannya selama empat tahun. Pejabat yang dilantik adalah Burhan T., SE., Muhammad Asad Jafar, SE., Andi Nur Haeni, Sos.,MM., Dra. Kisdar KasaM.Si., Dra. Sitti Hasanatang, M.Pd., dan Drs. Muh. Saleh Sulaeman, M.Pd.

Close
Close