Berita

Serah Terima Jabatan, Pejabat Eselon Empat di LPMP Sulawesi Selatan Tahun 2017

Hari Jumat pagi (8/9/17) dilaksanakan proses penyerahan jabatan eselon IV dari pejabat lama ke pejabat baru, diruang Aula 1 LPMP Sulawesi Selatan. Sebelumnya sudah diadakan pelantikan Rabu (6/9/2017) di kantor Kemendikbud Jakarta,  oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy setelah melakukan rotasi pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Serah terima jabatan ini disaksikan oleh Kepala LPMP Sulawesi Selatan, pejabat fungsional dan seluruh staf LPMP Sulawesi Selatan. Adapun pejabat yang melakukan serah terima adalah :

No Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1 Burhan T.,SE.,MM. Kasi Supervisi Kasi Pemetaan
2 Muhammad Asad Jafar, SE. Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Kasi Supervisi
3 Andi Nur Haeni, S.Sos.,MM. Kasi Pemetaan Kasi Pendidikan Dasar
4 Dra. Sitti Hasanatang, M.Pd Kasubag Tata Laksana dan Kepegawaian Kasubag Perencanaan dan Penganggaran
5 Dra. Kisdar Kasa, M.Si Kasubag Perencanaan dan Penganggaran Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga
6 Drs. Muh. Saleh Sulaeman Kasi Pendidikan Dasar Kasubag Tata Laksana dan Kepegawaian

Kepala LPMP Sulawesi Selatan, Dr. Abdul Halim Muharram, M.Pd dalam pengarahannya menyatakan bahwa hendaknya pejabat yang menduduki jabatan yang baru bisa melakukan yang terbaik di tempat barunya, walaupun harus meninggalkan zona nyaman yang telah dirasakan selama bertahun-tahun di tempat yang lama.

Semoga pejabat baru dapat bekerja dengan baik dan bekerja sama dengan staf di tempat yang baru dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pekerjaan serta menghasilkan produk dan jas yang lebih memuaskan sehingga menaikkan kualitas dan kuantitas Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Selatan.

Close
Close