Berita

DISEMINASI OFFICE 365 DI LPMP SULAWESI SELATAN

Office 365 merupakan salah satu produk baru dari Microsoft yang lebih memaksimalkan kinerja office dan lebih mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Salah satu Pengembang Teknologi Pendidikan disingkat PTP, Sitti Hajrah, S.Pd., M.Pd mengadakan Diseminasi Office 365 dilingkungan LPMP Sulawesi Selatan. Peserta yang ikut kegiatan ini sebanyak 30 (tigapuluh) orang terdiri atas Widyaiswara dan Staf LPMP Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan kegiatan selama dua hari mulai tanggal 16 s.d. 17 Januari 2018, agenda kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Kepala LPMP Sulawesi Selatan, Dr. H. Abdul Halim Muharram, M.Pd., beliau mengarahkan bahwa Office 365 diharapkan dapat menjadi media komunikasi pribadi maupun komunitas di kantor untuk menyelesaikan berbagai bentuk masalah komunikasi, tanpa melupakan media komunikasi lainnya yang sudah eksis terlebih dahulu, office 365 menambah alternative media kerja dan komunikasi. Beliau juga menambahkan hendaknya dalam berkomunikasi sebaiknya menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung satu sama lain sehingga akan menambah keakraban dan keharmonisan antara pegawai LPMP Sulawesi Selatan. Kepada Sitti Hajrah disampaikan rasa terima kasih atas inisiatif dalam melaksanakan Diseminasi Office 365 ini dan kepada peserta diharapkan memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu.

Para peserta sangat antusias dengan kegiatan diseminasi office 365 ini, mereka menyatakan rasa terimakasihnya kepada Sitti Hajrah karena telah menyebarkan ilmu yang masih baru bagi mereka dan tentunya sangat bermanfaat karena dapat meningkatkan kinerja administrasinya, memungkinkan kapanpun dan dimanapun mereka dapat menyelesaikan pekerjaannya.

                                                                                                                                    # NA #

 

Close
Close