Berita

KEPALA LPMP SULSEL MELAYAT GURU KORBAN KM LESTARI MAJU DI SELAYAR

Kepala LPMP Sulawesi Selatan, Bapak Dr. H. Abdul Halim Muharram, M.Pd., Rabu (4/7/2018) melayat 6 orang guru yang menjadi korban tenggelamnya KM Lestari Maju yang sedang berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (3/7/2018)

Menurut informasi  yang dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Bapak Drs. Mustakim KR., M.M.Pd., keenam guru yang menjadi korban kapal naas tersebut adalah :

  1. Rurung (Guru SMAN 1 Selayar)
  2. Rosmiati (Guru SMKN 5 Selayar)
  3. Suryani (Guru SDLB Selayar)
  4. Rini Nuriyanti (Guru MTs YAPIS Palemba)
  5. Hj, Asmawati (Guru SD Pagarangan)
  6. Andi Le’leng (Guru TK)

Kepala LPMP Sulawesi Selatan atas nama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar bertemu dengan keluarga korban dan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh ke enam guru yang menjadi korban tenggelamnya kapal KM Lestari Maju tersebut. “Kami datang untuk meringankan bebabn keluarga yang berduka” ujarnya kepada keluarga korban.

Keluarga korban yang menerima kedatangan Kepala LPMP Sulawesi Selatan merasa terhibur dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atas kehadiran dan doanya sebagai bentuk perhatian peduli korban KM Lestari Maju.

Close
Close