Berita

RAKOR PERSIAPAN PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI K-13 JENJANG SMA/SMK TAHUN 2018

LPMP Sulawesi Selatan akan melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pendampingan Implemetasi K-13 Jenjang SMA/SMK se Provinsi Sulawesi Selatan. Rakor yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 10 s.d. 11 Agustus 2018 tersebut akan dilaksanakan di Aula 1 LPMP Sulawesi Selatan dengan mengundang 36 orang Pejabat dari unsur Cabang Dinas Wilayah I-XII dan 35 orang dari unsur LPMP Sulawesi Selatan.

Tujuan pelaksanaan Rakor Persiapan Pelaksanaan Pendampingan Implemetasi K-13 Jenjang SMA/SMK adalah untuk membicarakan persiapan-persiapan yang harus dilakukan baik dari Pihak LPMP Sulawesi Selatan maupun pihak Dinas Pendidikan Provinsi tentang teknis dan pelaksanaan kegiatan pendampingan K-13 di 24 Kabupaten Kota.

Pelaksanaan pendampingan rencananya akan dilaksanakan di sejumlah TPK, untuk Jenjang SMA dilaksanakan di 35 TPK dan Jenjang SMK sebanyak 30 TPK, dengan melibatkan Instruktur Kabupaten Kota yang telah mengikuti Bimtek Penyegaran Instruktur K-13 yang dilaksanakan oleh LPMP Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu.

Pendampingan Implemetasi K-13 nantinya akan dilaksanakan 2 kali di masing-masing TPK dengan menggunakan sistem In dan On, di mana setiap pendampingan akan dilaksanakan selama 2 hari kegiatan.

Close
Close