Berita

UPACARA GABUNGAN UPT KEMENDIKBUD MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN REPUPLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 2018 DI BENTENG FORT ROTTERDAM MAKASSAR

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, UPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan upacara gabungan bertempat Balai Pelestarian Cagar Budaya Sulawesi Selatan Komp. Benteng Rotterdam Makassar (17/8/2018).

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 tersebut dihadiri oleh pegawai dari beberapa UPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan antara lain LPMP Sulawesi Selatan, BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, LPPPTK-KPTK Gowa, Balai Arkeologi Makassar, BPNB Sulawesi Selatan dan Balai Bahasa Sulawesi Selatan.

Pada upacara tersebut Bapak Kepala LPMP Sulawesi Selatan Dr. H. Abdul Halim Muharram, M.Pd. bertindak sebagai pembina upacara, beliau menyampaikan pidato seragam Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia di hadapan seluruh peserta upacara.

Kegiatan upacara yang dimulai pukul 07.30 tersebut berakhir tepat pukul 08.15, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Satya Lencana Karya Satya dan SK Kenaikan Pangkat bagi pegawai dari masing-masing instansi.

Close
Close