Berita

RAPAT KOORDINASI PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI K-13 JENJANG SD TAHUN 2018

LPMP Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pendampingan Implementasi K-13 Jenjang SD Tahap 1 dan 2. Kegiatan Rakor yang digawangi oleh Seksi Fasilitasi Pendidikan Dasar dilaksanakan mulai tanggal 24-25 Agustus 2018 bertempat di Aula 1 LPMP Sulawesi Selatan.

Sebanyak 117 orang peserta hadir mengikuti kegiatan rakor tersebut antara lain Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kab./Kota sebanyak 24 orang, Kepala Sekolah Pelaksana Kegiatan sebanyak 140 orang, dan Pegawai LPMP Sulawesi Selatan sebanyak 7 orang.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk membahas teknis pelaksanaan pendampingan implementasi K-13, jadwal pelaksanaan serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Dinas Pendidikan Kab./Kota dan sekolah tempat pelaksanaan kegiatan dalam rangka pelaksanaan pendampingan K-13 di Kab./Kota masing-masing.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan rakor ini, semoga pelaksanaan kegiatan pendampingan implementasi K-13 yang rencananya akan dilaksanakan sekitar bulan september/oktober 2018 dapat berjalan dengan lancar.

Close
Close