Berita

Rapat Pemantapan Program Kerja LPMP Sulawesi Selatan Tahun 2020

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan mengadakan Rapat Pemantapan Program Kerja tahun Anggaran 2020, Kegiatan dilaksanakan tanggal 22 s.d. 24 Januari 2020 di Hotel Novena Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Rapat kerja ini diikuti oleh 134 Orang Pegawai yang terdiri dari Pejabat Struktural, Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum serta Tenaga Honorer LPMP Sulawesi Selatan.

Pembukaan kegiatan rapat kerja yang dimulai pukul 16.00 wita tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bone Bapak H. Ambo Dalle. Kehadiran beliau sekaligus membuka kegiatan secara resmi, dalam sambutannya beliau menyapaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih karena telah memilih Kabupaten Bone sebagai tempat pelaksanaan kegiatan rapat kerja LPMP Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Harapan kita semua bahwa rapat kerja yang dilaksanakan ini bisa memberikan kontribusi yang sangat besar dalam kemajuan dunia pendidikan. OLeh karena itu pemerintah daerah memberikan dukungan penuh untuk mengawal mutu pendidikan di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Bone ujarnya.

Setelah pembukaan selesai, kegiatan dilanjutkan pada malam hari dengan materi Kebijakan Program dan Anggaran oleh Kepala LPMP Sulawesi Selatan, Dr. H. Abdul Halim Muharram, M.Pd.

Keesokan harinya materi dilanjutkan dengan presentasi dan pemaparan program masing-masing subag dan seksi. Dalam pemaparan tersebut beberapa peserta memberikan tanggapan serta masukan  sebagai bahan penyempurnaan dari program yang akan dijalankan.