Profil

Laporan Kinerja ULT

Segala puji syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah – Nya sehingga Laporan dari Pelayanan Unit Layanan Terpadu (ULT) di LPMP Sulawesi Selatan dapat diselesaikan. Laporan Akhir ini kami susun untuk memenuhi tujuan penugasan kegiatan tersebut diatas dan merupakan bagian dari sistem pelaporan pelayanan data dan informasi serta pengaduan masyarakat (tim unit layanan terpadu). Penyusunan Laporan Akhir Daftar Tamu dan Kepuasan Masyarakat di Pelayanan Publik ULT LPMP merupakan laporan akhir dari keseluruhan kegiatan/pekerjaan di Pelayanan Publik ULT LPMP Sulsel . ULT LPMP Sulsel sangat berterima kasih kepada pihak-pihak atas partisipasinya dalam memberikan informasi kebutuhan laporan pelayanan data dan informasi serta pengaduan masyarakat di ULT LPMP Sulsel. ULT LPMP Sulsel  selaku pelaksana mengharapkan saran dan kritik sebagai masukan untuk kesempurnaan laporan ini. Semoga hasil dari laporan ini dapat memberikan manfaat.

Untuk mengakses laporan akhir daftar tamu dan kepuasan masyarakat silahkan klik di sini.


Hasil survey kepuasan pelanggan Januari-Desember 2019

Laporan Kinerja ULT Maret 2020